RSS
Write some words about you and your blog here

Game Quiz Parampaa Beta

hey blog!! gue punya game baru lohhhhh (bukan punya gue sih-_-) namanya Quiz Parampaa Beta. nih gamenya:



hahaha mukanya si ijo-____-jadi mainnya itu kayak ngasah otak gt, dan sumpah gue ketagihan abis, apalagi kmrn di twitter mainnya ramerame gt, Gue, Yanto, Semi, Asti, Anet, terus banyak deh, kita saling tanya bertanya huahahaha, di tumblr juga gue nanya gt loooh rajin kan nih





haha itu kalo di twitter, kalo di tumblr beda lagi >>






 

 

haha seru kan, terus akhirnya gue kan nanya Yanto tuh yang level 33 kalo gasalah, dan ternyataaaaaa, dia ngasih http://heytiva.blogspot.com/2009/12/fun-quiz.html  yaudah gue buka dan ternyata isinya itu cara ngejawab soalsoal di parampaa ya akhirnya mulus deh perjalanan gue di level level selanjutnya ;pp tapi gue udah agak bosen plus males. why? soalnya kalo mati, ngulangnya dari awal lagi-_________- haha udah deh ya blog c u ;ppppppp





0 comments:

Post a Comment