RSS
Write some words about you and your blog here

whatever

hei bloooooooooooooooog♥hahaha, how're you deccccccccch? long time no post ya haha sorry :') abis males sih ngetiknya. okay gue mau cerita tentang kesibukan gue-_- haha yaudah lah cekidot

jadiiiiiiiiiii, pas hari Jumat, gue kan lagi twitteran di hp gt kan, teyuuuus pas gue liat lampu, lampunya goyang sendiri, pas gue liat foto disamping gue juga goyang sendiri gt-_- terus gue langsung update status di twitter kan "
kok lampu di rumah gue goyang goyang? ga gempa kan ya?" terus pas baru gue klik update, langsung ada tulisan "GEMPAAAAAAAA" jah beneran gempa ternyata tapi di rumah gue gaada yang ngerasain gt kan, yaudah tuh akhirnya semuanya bacotin tentang gempa-_- sampe gempa jadi trending topics gt wakakakak

terus gue mandi blablabla dan om budi dateng gt kan, nah galama om budi pergi lagi soalnya mau ada reunian di Kedai Halaman. yaudah tuh nenek gue kan nonton gue online aja sampe jam setengah10. selesai online gue langsung caw ke kamar daaaaaaaaaaaaaaaaan tidur-_________-

BESOKNYA...

besoknya gue bangun jam 5, solat, mandi, beresin buku, sisian, caw langsung ke cekula hahaha. sekitar jam 6 gue naympe sekolah, dan dikelas baru ada Diki, Esi, Maria, sama Taufik, yaudah kita talking talking about earthquake hahaha.
terus, ada yang bilang ntar kita meriksa lks gt, anjrit gue lupa bawa lks

S: Esi G: gue T: taufik

G: mampus gue gabawa lks!
T: gue juga gabawa
G: hhhhhh (lega ada temen)
S: ambil gih mumpung masih jam segini
G: dari sini ke rumah gue setengah jam, baliknya lagi setengah jam, ntar gue nyampe jam 7
S: daripada ga ada
G: kan ada temennya ini
S: lo ngambil aja pik
G: ah jangan
T: dari rumah gue kesini juga cuma 5 menit
S: yaudah ambil sana
G: ah jangaaaaaaaaaaaaaan

pada ketawa deh semuanya-_- terus ternyata khonsa gabawa lks juga haha ada temen lagi deh
terus udah selesai pm ipa, istirahat, ngobrol sama moudy blablabla daaaaaaaaaaaaan pm bahasa inggris, brhubung amar ga masuk jadi miss endah gantiin acikacikacik z. nah kita disuruh ngerjain soal kan, eh dianya malah keluar, yaudah gue, ikmal maria esi main tepokan, gila ya mukulnya pada sadis sadis banget sumpah ga boong.

selesai pm gue langsung capcus pulaaaaaaaaaaaang. pas nyampe rumah kan gue mau langsung online, eh komputernya gabisa dinyalain. emang bangke dasar tuh komputer~terus pas gue mau nyalain lagi, ada de aya dateng, yaudah gajadi. akhirnya gue keluar aja tuh ke ruang tengah dan sumpah ya diditu de aya jutek abis sumpah ga boong. ya karena agak ngebetein, gue main twitter aja di ruang tamu. terus mau pada ke dbest, yaudah gue ikut aja. habis ganti baju terus blablabla gue nenek gue de aya tante indah dan om budi langsung caaaaaaaaaw ke dbest

sampe sana, kita langsung ke lantai 2, terus beli perfume gt, abis itu beli sepatu buat de aya, and theeeeeeeeeeeeeeen, kita balik ke lantai 1, terus ke supermarketnya gt, nah disini, gue sama nenek gue mencar sama deaya tanteindah ombudi. terus udah selesai belanja, gue ditawarin baskin robbins yaudah akhirnya makan yang mana gue juga lupa-__________-

sampe rumah, gue langsung sleeping, gatau kenapa ngantuk banget deccccccccch haha, pas gue bangun, kakak gue udah pulang yaudah akhirnya ngobrol di depan bertiga sama de aya. terus kkita disuruh mandi, pas mau mandi ternyata gue dapet-________________- masa kecepetan gt wkwk penting abis lo din-,-

terus pas sekitar jam 20.00wib (lengkap abis nulis jamnya-_-) kan komputernya udah bisa nyala gt kan, terus de aya main sekitar 5-10 menit, terus pas gantian sama gue, baru 2 atau 3 menit main, langsung MATI LAMPU. eshol deh ih


BYEE xoxo~~







0 comments:

Post a Comment