RSS
Write some words about you and your blog here

Fun Thursday

kamis, 12 November 2009

seruuuuuuuuu banget gela, jadi bermula dari mati lampu, terus pas istirahat kedua gue sama Cindy, kebelet pipis. kan kamar mandi gelap begete gt kan, terus yang paling penting tuh gaada airnya parahbet kan, yaudah akhirnya gue ngidein buat beli aqua gelas di kantin, cindy beli 2 gue beli 1 hahaha, terus ke kamar mandi gt kan, mana bau buaaaanget (TM’s style) lagi-_- dan pas di dalem ternyata airnya kurang harusnya gue beli 2 haha yaudah lah yaw. terus pas keluar, ternyata………. airnya cindy masih sisa satu gelas buset irit bet itu wqwqwq yaudah akhirnya air yang satu lagi kita pake buat cuci tangan

dikelas……

maria lagi nguncirin andre gt kan, daaaaaaaaan kita fotoo gt hahaha terus di send ke hp gue soalnya mau diapus, nah kan yang di hpnya cindy udah diapus, tapi yang di hp gue belom gt kan, dan………….. tibatiba andre ngambil hp gue terus dibawa kabur kayak maling-_- akhirnya gue Cindy sama Maria ngejar ngejar dia kan udah kayak orang gila lari larian, sebenernya sih malu bet gua lari larian di koridor sekolah, tapi……….. demi hp gt ya DEMI HP! dan lo harus tau kalo Andre kabur ke kamar mandi cowok OH-MY-GOD! kan mati lampu yaudah gue masuk aja, tapi pintunya di kunci sama dia, dan sampe bel pun dia masih gamau keluar, gue gedor gedor aja pintunya padahal fyi, kamar mandinya pesing banget, pengap lagi tapi ini DEMI HP!hahaha, terus ada anak kelas 8 gt ngeliatin gue masuk kamar mandi cowok wkwk gue juga males kali ngintipin lu pd bet dah-_-yaudah akhirnya kita acting gt purapura ke kelas tapi….. ga mempan yaudah akhirnya kita beneran ke kelas, terus di kelas itu pengapzzzzzz begete, yaudah gue keluar lagi kan, soalnya lagi pelajaran Pak Manshur gt, terus boleh di luar soalnya si dalem panas haha. yaudah gue Cindy sama Maria ngetem di tangga hahaha, daaaaaaan si Andre muncul terus dia balik lagi ke kamar mandi begitu ngeliat gue Cindy sama Maria, akhirnya kita kejar lagi tapi…. ketauan PMS dan disuruh balik woo apabet lu pak. yaudah gue balik, dan gak lama Andre balik terus kita berantem di kelas rebutan HP gue hhhhhhh plis deh. terus kan gue bilang “iya ntar gue apus” “demi apa?” “demi Allah (padahal dalem hati niat di copy dulu wqwqwq)” “ambil Al-Qur’an!” “buset lebe~~” yaudah gue diemin aja, ternyata dia daritadi nyari tapi ga ketemu wqwqwq gaptek-erssss, terus masa dia bilang “cie Bimaaa” apa bae itu ternyata dia bacain sms gueeeeeeeeeeeeee!!@#&$^@^% terus bilang gini “kalo ga lo apus putus lo ntar sama Bima” wthwtf coba halooooo siapa yang pacaran???? tapi pas mau gue apus, hp gue mateeeee wqwq

di Citos….

gue dateng paling terakhir, jadi kan Cindy langsung ke citos, tp gue sama Maria pulang dulu, ha rumah gue kan jauh kan. masa gue baru nyampe Cindy udah nelpon gt, terus Maria udah sms, padahal gue belum ngapa ngapain, yaudah langsung berangkat da……n sampai sana kita langsung ganti baju, bayar terus main main dulu haha. oiya Cindy kita julukin si Pantat Berenang :DDD hahaha

skip

terus selesai berenang, gue, cindy, maria, mutia, disya, della sama rizka ke citosnya kan, pertama kita beli uno gt buat gantiin unonya Fira (@FiraaF) soalnya diambil Bu Athiyah da….n ga dibalikin-_- woooooo bu athiyah woooooooooo

terus kita ke J.CO mau beli j.cool ;333 gue sama Cindy beli j.cool single choco chips, eeeeh si Maria ngikut woooo udik-ers wqwq kaco bet dah. terus pas Maria lagi mesen j.cool gue sama Cindy kan udah kita langsung nyari tempat duduk yang kosong tapi cuma untuk 2orang hahaha. pas Maria dateng dia langsung minta Cindy geseran gt masa mau duduk berdua eaaaaaaaa noraknya jadi ckck, akhirnya Maria duduk sendiri gt wqwq mampooooos. terus kan gue sama Cindy mau narsis gt kan pake hpnya Rizka, eh si Maria sok caper caper gajelas gt, terus dia ngeliatin gue sama Cindy melulu huahauhuahau emang enaaaak ;ppp terus yaudah tuh pas Cindy berdiri mau ngapain gt gue lupa, Maria langsung ke tempatnya Cindy, 10 detik pas dia duduk gue ngajak caw hahaha mampoooos.

then next destination is Bread Talk, itu si Markonah yang minta kesana-_- terus abis beli beli breadbread wqwq kita cabut deh haha

THE END xoxo~~






0 comments:

Post a Comment