RSS
Write some words about you and your blog here

ix

hello blogger!!!!!!!!!!long time no post yup wgwg busy abis nih kelas 9, oiya sekarang gue maes loh #sowhat #whocares dan gue bosen, males pengen pindah inten tapi tanggung, ya masalahnya tuh maes jauh bgt dari rumah, yep di cinere!!!! coba kalo inten kan deket tinggal naik angkot sekali doang. udah lah bodo amat-_-
oiya tadi gue pm loh, and fyi gue masuk kelas e bego banget kan!!! anak 98 yg sekelas sama gue itu siti, fira, eddra, derum-_- tp chairmate gue itu si @MoudyLetifa <-----follow dan you must know yup td kan pmnya ipa bhs inggris, b.ingnya sih no problem, tp pas ipaaaaa itu boring&garing!!!!
nih masa gue inget banget dia ngmg gini
"suhu matahari itu kurang lebih 16.000.000 derajat, ada yg udah pernah ke matahari? ke matahari blok m aja tuh ada tangganya lg jadi gampang naiknya?"
HELLO NGAKAK GASIHLOOOOOOOOOOOOOOO?

0 comments:

Post a Comment