RSS
Write some words about you and your blog here

boreday

heyloooooooooooooooooooow blog long time no post yak wkwk maap dah, abis gue lagi males ngetik, maklum lagi libur jadi males ngapangapain. tadinya sih gue pengen menceritakan liburan gue ke elooooooooo, tapi males ah, kapan kapan aja insyaAllah. bored bangeeeet deccch gue blog. ehiya masa gue kan kemaren mau ke pim gt kan, mau reunian, teruuus kan gue izin ya, eh masa gaboleh blog hiiiiii apabanget itu. mana sekarang gue gaada kerjaan lagi hhhh, tadi pagi jam 10 an gue online facebook gt kan eh error mulu butut banget, terus gue buka twitter, ada yang follow gitu kan 2 orang, setelah gue accept, eh malah jadi makin membosankan karena postingannya itu itu aja, gaada yang follow gue lagi aaaaaaargh FRUSTASI GUAAAAAAAAAAAAAA-_______- yaudah akhirnya gantian sama kakak gue, terus gue baca lagi tuh novel kakak gue "Dia Tanpa Aku" padahal baru tamat kemaren wkwkwk. terus akhirnya gue bosen dan gantian sama kakak gue maen komputer, karena gue gaada kerjaan, jadi gue buka looklet aja, nih liat hasil karya gue






hahahahahaha ini gue lagi ngebet banget sama warna abu abu jadi gue abu abuin aja semuanya wkwk aneh kan, smpe backgroundnya aja abu abu gt



0 comments:

Post a Comment