RSS
Write some words about you and your blog here

confuse :'''''((((

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue bingung se bingung bingungnya adu lo pasti masih inget Mickey Mouse kan aduuh gue nyerah deh. lo bisa bayangin kan kalo lo suka sama orang tapi lo gatau identitasnya SAMA SEKALI!!!! bayangin doooooong!! mending lah kalo gue tau namanya. atau sekolahnya. tapi ini nggak, jangankan nama sama sekolahnya, gue aja gatau dia kelas berapa, gue gatau dia tinggal di daerah mana. yang gue tau itu cuma dia tuh cakep, ganteeeeeeeeng, lucu, cute, keren, cool, putih. cuma ituuuuuuuu!!!!!!! haaaaaaaa udah gue cari di facebook temennya tapi gue belum nemuin yang fotonya itu mirip sama dia. kalo ternyata dia gapunya facebook?? atau kalo facebook dia profpictnya ramerame? gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?! frustasi gue lamalama. tapi gue penasaran!!!!!! belum tentu ntar gue bisa ketemu dia lagi. ah lamalama gue putus asaaaaa. ok gapenting buat gue bakal jadi pacarnya karna emang gue gamau ngarep ketinggian. gue cuma pengen jadi temennya doang, cuma pengen dia kenal gue, gue kenal dia. aaaaaaah udahlah emang gamungkin :'''''''''''''''''''''''((((((((((( bye Mickey Mouse



0 comments:

Post a Comment