RSS
Write some words about you and your blog here

Pesantren Kilat Bank Mandiri

heyyyyyyyyyoooow bloggie ahaha. eh gue mau cerita tentang sanlat kemarin niwwwwccch ahaha. jadi, pas hari jumat 11 September 2009 jam 15.00 gue sama kakak gue dijemput bokap gt kan. terus kita kesana naik motor hm ke Kantor Pusat Bank Mandiri. teruuuuuuus kita disuruh ke basement gt deh dan disanaaaaaaa sudah ramai wahahaha. nah terus kan kenalan dan blablabla gt, eeeeeeh karena yang perempuannya banyak banget jadi dipisah sesuai kelas, yang sma mentornya kak Firda, terus yang kelas 7 mentornya gatau siapa terus yang kelas 8 mentornya kak ira kalo gasalah haha dan kelas 9 mentornya kak dewi. terus sekitar jam 17.00 kita masuk ke masjidnya, denger ceramah dan blablabla. jam 18.00 kita makan kan, makan kfc gt deh. terus abis itu solat, nah selesai solat maghrib, isya dan teraweh, kita siapsiap tuh. terus jalan sesuai mentornya masing-masing. terus gue naik bis (iyalaaah) duduknya bertiga sama kakak gue, sama kak afi (temen kakak gue). sepanjang perjalanan gue denger lagu, nyanyi gajelas gt. teruuuuuus nyampe puncak sekitar jam 23.00. eh terus masa ya, kita disuruh jalan di tanjakan bawa tas yang naujubile dah beratnya. pas sampeeeee, ternyata villa gue sama kakak gue pisah!!! sebenernya gapapa sih, tapi kan baju gue di tasnya dia semua-______- yaudah akhirnya habis naro tas di kamar, gue langsung ke villanya dia, ngambil baju tidur. terus keesokan harinya ahaahaha kita dibangunin jam 3 pagi!!!! padahal baru tidur jam 1 haha. terus langsung sahur kan pake rendang, ayam goreng sama sayur sop gt haha enaaaaaaaaksss. terus selesai sahur, kita solat subuh berjamaah. nah terus kita dikasih waktu tidur lagi sejam gt hooooooo bentar banget kan? abis itu boleh pada mandi dan lainlain. sayangnya gue gabisa tidur-___- malah gue ikut kamar sebelah keluar haha. masa mereka udah pada mandi gitu buseeeeeeeeeet dingin beud kan tuh. temen sekamar gue, wina dan chyta malah sibuk molor z. terus akhirnya gue ke villa kakak gue kan, mau ngambil sabun sama baju. yaudah akhirnya gue sekalian mandi disana. soalnya lo harus tau ya. villa gue emang gede, tapiiiii disitu tuh isinya anak cewek cowok kelas 7 8 9 buseeeeeeet enak banget kan anak cowok sma sama anak cewek sma villanya sendirisendiri-,- habis mandi gue ngambil beberapa baju, terus gue bawa ke kamar. after that, kita solat dhuha gitu. oooooooohiya gue mau ngasih tau lo temen-temen kelompok gue dulu, there are:
Keke, Uti, Tika, Nadia, Artha, Cia, Rahma, Aulia, Dea, Wina, dan Chyta. haha banyak kaaaaaaan? terus abis solat, kita ngumpul di bawah dan bikin yelyel apalah gt. dan lo harus tau ya, kelompok gue namanya norak abisssssss "Berani Girls" zzzzzzzz gue dengernya aja males. terus habis itu, kita denger ceramah dari siapa gt lupa, dan sumpah ya tuh orang juteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek abis udah gt cadel lagi jahaha, terus gitu deh pokoknya ada 2 kali materi dan duaduanya BORINGKKKKKKSZSZSZ!!!!!!!!! terus abis itu solat dzuhur terus tadarus tapi banyak yang engga sih malah pada tidur lagi. ohiya handphone kita semua dikumpulin ke mentor anjriiiiiiiit, ya lo bayangin deh gimana bosennya gaada handphone. habis materi, kita istirahat. semuaaaaaaaaaaaanya pada tidur kecuali gue sama Wina, hahaha gangantuk sumpah deh. akhirnya kita jalan jalan keluar berdua gitu. terusssssss gue nemuin cowok cakep pake topi peeweegaskins huahahahahaha. akhirnya bisa cuci mata juga hehehehe. next, gue jalanjalan gajelas gitu kan sama si wince terus galama kita balik lagi, soalnya niat awalnya mau potopoto tapi karena gaada handphone (disita) jadi yaudah balik lagi. . nah pas nyampe kita langsung disuruh solat ashar. dan blablabla, abis itu games, sampe jam 17.45 gitu, jadi ga mandi langsung buka. dan gue ga napsuuuuuuuu banget makannya-,- habis buka solat, terus gue ga mandi, langsung isya sama teraweh. itu juga yang teraweh pada tepar semua kecapean. wakakakaka eeeeeh terus abis teraweh malah ada talkshow dan disituuuuuuuu gue nemuin cowok coooooooooooooool tapi kayaknya sih udah sma. hahaha terus si talkshownya ada 2 orang yang tiduuuuur, ngakak gue liatnya ahahahahahahahahahaaahahahhahahahahahah-____________- terus selesai talkshow gue langsung tidur soalnya kan yang cowok pada makan kambing guling tuh, jadi gue harus cepet-cepet tidur, soalnya kalo anak cowok udah balik, mereka pasti pada jejingkrakan di atas hoooooo. keesokan harinya, kita dibangunin jam 2pagi!!!!!!! terus wudhu dan siap berangkat soalnya kita solat dilapangan gitu deh dan blablabla, habis sahur terus solat+tadarusan terus senam otak nih lagunya:

Abang gorengan.. jual tahu tempe

bakwan, pisang ade, cireng ubi kue bola

Abang gorengan.. jual tahu tempe

bakwan, PISANG ADE, cireng, ubi, kue bola


hahahahahahahahah kocak abis paraaaaaaah. terus habis senam kita balik, kan dikasih waktu buat istirahat sama mandi 2jam. gue keluar kan sama wince terus potopoto gituuuuuu hahaha. selesai fotofoto kan gue balik lewat pintu samping gtkan, terus ada cowok bilang gini "eh sweater merah, ada yang mau kenalan tuh" gue mah diem aja, terus wina bilang cieeeeeee, barulah dengan begonya gue nyadar kalo yang dimaksud sweater merah itu gue!!!!!!!!! gue sih galiat yang manggil cakep atau nggak--____-. nah pas nunggu antrian mandi, ada cowok lagi bilang gini "eh baju item" gue staycool dong hahahahahahahahah. selesai mandi kita ngumpul gitu kan ada materi lagi, dan disitu gue liat cowok gantengggggggggggggssssssss cute abis deh pokoknya <3<3<3 style="color: rgb(255, 0, 0);" size="4">MICKEY MOUSE hihihi, why?? soalnya mukanya cute kayak mickey mouse :))))))) pas materi gue liatin dia muluuuuuuuu hahahaha. ehiya di pesantren ada yang cinlok gitu loh, si Rahma sama Ginga hahahaha asik kan? terus kita disuruh pindah villa gitu deh buat materi selanjutnya-,- ok skip
pas balik dari villa yang itu, gue kan jalan sendiri, terus pas gue lewat villa cowok sma, ada yang bilang gini ke gue "eh woy ada yang mau kenalan nih tapi orangnya malu" zzzzzzzzzzzzzzzzz kalo yang mau kenalan si
MICKEY MOUSE sih gapapa malah gue mau (ngarep) yaudah abis itu, kita solat dzuhur terus siapsiap pulang hoooooooooooooooooooooooooooo. byeeeeeeeeee MICKEY MOUSE




1 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment