RSS
Write some words about you and your blog here

SHIT BELT

HALO BLOGGIE ahahahahahah apadeh. eh gue mau cerita nih blog hari ini gue keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelssss banget dah. eh nggajuga sih gue kesel aja haha-______------. lanjut! kan gue bangun seperti biasa jam 5 tuh, terus gue nyari kertas bahasa indonesia tuh, terus udah ketemu kan, habis itu gue nyari gue, dan ternyata gespernya gaada di tas!!!!!!!! whatthefuckkkkkkkkkkkkkkkk, mana udah siang lagi. yaudah akhirnya gue nekat aja tuh kesekolah. pas di gerbang, gue liat pak dahlan lagi ngobrol sama busoni hoooooooh lega gue. eeeeeh ini baju gue gabisa diajak kompromi pake keluar-keluar segala. akhirnya dibilang sama pak dahlan "itu baju kamu masukin dulu!" gue panik kan pengen cepet-cepet ngilang dari situ. eeeeeeeeeh muncullah pertanyaan yang ga gue harapkan "kamu ga pake gesper?" jedaaaaaaaaar ketauan deh-,-. terus akhirnya gue disuruh nunggu dulu disitu tuh, sampe pak bambang dateng. hooaah lama banget, terus tauga sih, sambil nunggu gue ngapain????????? ngobrol sama pak dahlan wakakakakakakakak. itu dia yang ngajak loooooh bukan gue-____-. terus galama kemudian ada cania, dia juga ga pake gesper loh ternyata, dan akhirnya bernasib sama kayak gue. terus kita ngobrol deh bertigaaaa. nah terus ada dinda rlvc lewat, dia juga ga pake gesper, terus cania bilang ke pak dahlan gt kan, eeeeeeeeeh si dinda juga ditahan deh, terus gataunya si dinda itu bawa, cuma ga dia pake. akhirnya sama pakdhln disuruh keluar lagi, terus pake dulu, baru masuk lagi. yaah akhirnya si dinda bebas gitu deh hooooooo. karena pak bambang ga datengdateng, kita disuruh lapor ke pak mail, nyeeeh daritadi kek ah. terus udah itu gue langsung aja cabut ke kelas. eh dikelas langsung liatin gue heran gitu. pada nanya "kok lo bisa balik din???" yaaaaaaa karena gue males gue bilang aja "bisa dong" ahaha.
terus ya masa tadi pas pelajaran bahasa gtkan, terus kita masih yang maju kelompok itu, dan sekarang kelompok gue maju, dan gue udah tau banget emang kalo kelompok lain pada mau balaas dendam ke maria, gara-gara pas kelompok mereka maju, maria nyanggah mulu. terus ada kali tuh 10kali disanggah, dan itu gaada yang berbobot hoaaaam gue mah bodo amat. gue juga sebel sama si maria, abis kasar banget sih. moudy juga gt kok sebel sama maria. hm udah ah capeeeeeeeeeek eh follow my twitter ya, @meydinargh




0 comments:

Post a Comment