RSS
Write some words about you and your blog here

open break fasting

hello bloggie hahahaha, eh kemarin kan gue buka gt kan, dan lo harus tau ya blog gue nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget, hh mau tau kenapa? ini ceritanya-,-:
jadi tuh kemarin kan kakak gue lagi online gt kan, sambil buka youtube, nah tiba-tiba nyokap gue nelpon gt, terus nyokap gue ngajak buka di luar, tapi ade gue yang 2 itu ga ikut HAHAHAH senangnya :)))) terus kata nyokap gue, ntar kita dijemput sama bokap gue gt jam 5, naik motor oh gosh!!!!! yaudah akhirnya jam 4 gt kakak gue mandi, gantian deh gue yang online. terus dipake ade gue gt buat main UNO di facebook gue. nah gue mandi deh. jam 5an gt, bokap gue udah jemput kan, eh pas gue nyari sepatu, sepatu gue ilang gitu kayak babixxxxxxxxxxxxxxx, argh akhirnya gue pake sepatu kakak gue. mana kegedean gitu lagi jadi susah jalannya asu!!!!!!! yaudah dah tuh ga nyaman banget gue jalannya argh. terus di melawai gt nunggu nyokap gue. nah pas nyokap gue udah dateng, dia nanya, mau makan di GM apa ayam goreng kalasan? yaaa gue mah dimana aja dah. terus akhirnya di ayam goreng kalasan. ENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK BANGET AYAMNYA TAUGAK!!!!!! hooooooo gue jadi pengen lagi, ya pokoknya disana gue sama kakak gue fotofoto gt deh, ntar gue share deh disini insya allah hahaha. tapi sayangnya tempatnya kurang nyaman gitu, kan kaki lima, jadi banyak kucing-,-. ok, itu penting karena gue takut sama kucing hua



0 comments:

Post a Comment