RSS
Write some words about you and your blog here

one day with FALA

ahaaaaaaaaideeeeeeh hahahahahahh eh sekarang gue jadi lebih sering posting loooh yakan????? eh bloggie, i wanna tell you something deh (yaiyalaah).
Jadi itu, tadi gue kesel banget sekolah sumpah deh, gurunya tuh udah kaya ga niat ngajar bangeeet taugak!!! huuuuuu nyebelin abis. nih tadi kan pertama pelajarannya sule gitu kan. hmm emang gaasik sih tapi tadi itu yaaaa dia neranging sedikiiiiiiiiiiiit banget deh tentang bab4, terus kita disuruh bikin peta konsep dan itu HANCUR BERANTAKAN udah gitu dikumpulin lagi padahal gue belum selesai dan emang niatnya pengen gue selesaiin di rumah-________-. terus abis ipa pelajaran mtk, anjriiiit bowringggkkkkksssszszs banget!!!! gue heran sumpah sama ni guru. dia tuh gapernah ngajar tauga! makanya puh gue jelek, setiap masuk kerjaannya cuma latihan, latihan, latihan!!!!! argh terus juga tadi cuma ngerjain LKS lagii!!!!!!!!!!!!!!!!!zetzet
terus tik juga cuma lks, pkn ngeringkas hoam malesin banget kalo sekolah kayak gitu mulu. naaaah terus pas pulang gue sama maria mencar, soalnya maria mau liat nilai agama sama cindy. yaudah gue pulang sama ipeh (a.k.a fala berjari hahaha)
terus kan panas banget ya, gue jadi dahaga gitcyuuuuuuuuu dan akhirnya gue ke warung depan sekolah buat beli minum!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! akakakakakakkakak gue buka deh padahal belum zuhur tuh. eh batal ga sih? ck
yaudah tuh selesai minum, gue, fala, sama amel jalan. nah si ipeh tuh ngajakin gue ke gramedia dulu sebelum pulang, yaudah gue ikut aja. terus pas mau naik 610, fala narik gue. katanya dia gamau naik 610 yang itu gara-gara ada androoooo!!!!!! ah elah lu peh nyusahin amat. terus akhirnya kita naik 610 yang depannya. pas lewat total, gue ketemu HANIF gitu sama temen-temennya ahahaha ternyata dia ga pendek-pendek bangeeeeeeeet. terus di gramed, kita baca buku gitu. gue numpang baca miiko! haha abis bosen. eh banyak banget alay tauga! anak smp yapenka gitu iuwwwwwwwwwwwwww hahaha. terus pas pulang kita tuh jalan!!!!! oh gosh capeeeeek banget gue mana panasnya gelaaaaaaaa bangeeet lagi hauhuahau. terus di warung deket alfamart fala beli aqua gelas. ahahahaha yaudah itu aja. gue bowceeeen nicccccccccccch ah




0 comments:

Post a Comment