RSS
Write some words about you and your blog here

fucking holiday

OH MY GOSH
GUE SUPERDUPER BOSEN BANGEEEEEEEEEEEEEEEEET. hh enaknya ngapain ye? jalan? heeeeeeeee kemaren udah jalan gue-,- eh tadi pagi abis saur gue kan pengen solat subuh gitu kan, eeeeeeh malah ketiduran hoooo jadi gue pas lagi enakenak tidur malah dibangunin zetzet ah jelek bangeeeeeeeeeet kan terus selesai solat subuh gue tidur aja lagi daaaaaaan bangun jam 10!!!!!!!!!!!
abis itu mandi, nonton bentar. dan online! terus gue liat di twitter ntar ada peewee gaskins di DAHSYAT!!!!! asik kaaaaaaaan . eh eh tau ga tai banget guedikerjain gitu sama FAUZAN masa kan gue chat gitu sama dia, terus dia ngirim http://www.gemintang.com/lovemeter/?o=6355653, terus yaaaa gue buka kan, nah disitu ada tulisan
masukan nama lengkap anda:
Meydina Fauzia Ananda

Masukan Nama calon pasangan anda:
1. Maulana Syahrassyam Fernando
2. Gemilang Awal Ramadhan
3. Mario Putra Ramadhan

teruuuuuuus gue ok tuh eh muncul tulisan
"Anda baru saja dikerjain dan blablabla anda telah dikirim ke email nya Fauzan"
whatthefuckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk coba ah fauzan you make me more bored dwechhhhhhhh -,-



0 comments:

Post a Comment