RSS
Write some words about you and your blog here

final destination

ahaaaai deeeehahahahah eh eh gue mau nepatin janji gitu nih ke si

Annisa Nur Azizah

hahahaha-,-
jadiii, pertama kan gue bangun sahur gitu kan-,- terus selesai sahur jam 4 gue tidur lagi terus bangun lagi jam 5! dan pas gue bangun tuh ternyata kakak gue lagi ke kamar mandi katanya sampe 4 atau 5 kali gitu dehahahah lagi sahur minumnya banyak banget, tetep aja kan pasti siangnya tuh haus ck. nah teruuus gue berangkat jam setengah 6 gt kan. dan udah ontheway gitu tuh eeeeeeeeeeh gamacet ah asu banget masa gue udah nyampe gitu jam 5.52 WIB wtf deh pagi banget gelaaaa lo ck. mana sekolah kayak kuburan lagi, gue kira belum ada yang dateng. eeeh taunya udah ada z. terus pas gue udah naik tangga tuh, kelas 98 gelap banget gue pikir mah belum ada yang dateng. eh pas gue buka pintu cekreeeek

DOOOOOOOOOOORRRRRR

. tai itu gue kaget abis si esi sama taufik ngagetin gue ahaha tapi gue mah stay cool aja sok gak kaget ahahahah asu tuh anak dua ckck. terus galama si yanto dateng kan, dikagetin juga tapi dia benerbener gakaget!!!!! kok bisa???? terus pas mutiara dateng dia bilang gini "eh kemarin aku dikasih tau bu kus katanya suruh ngerjain yang nomer 1-40" iih napa lu baru bilang wooooy? akhirnya gue khonsa sama si maria nyontek punya dewi. eh bytheway HAPPY BIRTHDAY YA MARIA ahaha eh terus si khonsa sama mutiara adu bacot gitu wakakakakak.
terus yah kan pm pertama mtk dan sumpah itu gawringsssssssssszszszs abis woy ckck. terus udah istirahat gt, gue ke 97 tuh ke moudy terus ke luar bentar blablabla nah kita ke 93 kan ketemu ikrima raras sama nabila dan kita chit chat gitcyuuu terus you know what???? kan raras sama nabila gabisa ikut dan bisanya hari jumat depan, gue males banget kan kalo jumat depan eeeeeeeeeh mereka menghasut si ikrima sama moudy gt argh akhirnya ga jadi tuh ngepet banget dah. yaudah tuh gue balik lagi terus sms si anis gt kan pas pm bhs indonesia.

dina: "nis, hr ini jln yukk sm febi, ke citos hm jam 11 tlp kehp gua yee"
eh terus dia nelfon gue gitu akhirnya gue reject kan
dan blablabla males gue nyeritainnya ahahahahahahahahahahahahah
ahhahah-,-

nah pas pulang gue kan di tp-in gitu kan sama maria 4rb hahahah lumayan lah terus gue langsung sms anis tuh, katanya sih dia kemungkinan boleh yaaaaaaah masih kemungkinan kan. terus pas gue jalan di komplek gue telpon dia, katanya nyokapnya lagi pergi gitu deh jadi dia belum izin hoooo kesel abis nih kalo sampe gajadi. terus dia sms lagi

anis: "Din, gue udah dibolehin sama ibu gue....yeeey!. Gmana, lu sama febi bisa ga?"

dina: "blg febi deh, eh jam berapa? ada tlp rumah febi galu?

terus gue telpon febi dan dia bilang dia MALES!!!!!!! oh gosh dasar lu tem ckckck yaudah kan gue aja sama anis daripada gue membeku di rumah, yakan? lagian gue ngebet bangetsssssss nonton

final destination

, tadinya gue mau nonton

orphan

gitu di pevil, tapi karena jauh gajadi deh hahaha. yaudah gue buka www.21cineplex.com kan, terus gue liat final destination adanya yang jam 13.00 14.50 16.40 20.20 sama 22.10, terus kan udah jam 1 gt kan, yaudah gue online aja dulu terus siap siap jam 2kurang 15. nah teruuus gue berangkat jam stgh tigaan gt gara gara si anisnya lembreeta lamborgini lambila pasta bangeeeeeeeeet-,- terus kan gue janjian di sate tomang dan nunggunya masya awloh lama beneeeeeeer itu mana banyak masteng lagi di jalan hiiiiiiiiiiiiiiii.
terus pas udah dateng kan kita naik mobilnya anis, dan untungnya cepet gt kan, kita langsung ke 21nya dan lo harus tau ya 21nya sepiiiiii abis!!!!!!!!!! terus kita masih kebagian gitu deh nonton yang jam 14.50 alhamdulillah dapet di row J seat 12 sama 13 hahaha
langsung ngibrit tuh ke theaternya dan udah mulai kan udah tabrakan gitu, seruuuuuuuuu abis taugak!!! wajib nonton deh cuma sayangnya kurang lamaaaaa huuuu

nih ceritanya:
Di hari yang seharusnya menyenangkan, Nick O’Bannon justru mendapat firasat serangkaian kecelakaan dan menjadi kenyataan yang mengakibatkan beberapa temannya tewas. Ingin keluar dari mimpi buruk tersebut, Nick beserta kekasihnya, Lori dan teman mereka yang selamat, Janet dan Hunt, memutuskan meninggalkan tempat tersebut sebelum firasat kedua Nick menjadi kenyataan
Terbebasnya mereka dari maut ternyata bukanlah akhir, namun awal bagi Nick dan Lori. Firasat Nick yang terus muncul dan membuntuti mereka satu per satu hingga tewas – Nick harus menemukan cara untuk menyelamatkan diri sebelum ia menjadi korban.

sumpah itu kocak abis taugak yang si hunt kesedot di kolam renang dan duaaaaaaaar airnya merah darah semua gitu terus hati ginjal daging daging sama ususnya keluar meeen gile kan, sama yang dibioskop yang si nicknya tangannya ketusuk paku, anjriiiiit itu nyaris banget dia kebakar ckck.
terus tuh ya pas gue lagi nonton, di depan gue ada alay gitu yang ngebacooooooooot dari awal film sampe akhir alah babixxxxxxx norak banget lo seeeet deh emosi gua nih ckck

eeeeh endingnya pas si janet, lori, sama nick lagi kongkow gitu ada bis nabrak mereka, janet kalo gasalah tuh kelindes, terus lorinya kena mesinnya gitu, nah si nicknya gue lupa hoaaaam-,- seruuuuuuuuw abis deh. terus keluar gitu kan dari 21nya kita ke matahari tuh nyari kado buat si

OKI

. ada jaket lutcuuuuuuuw banget harganya juga lucuuuu gt-,- eh udah nyari nyari gaketemu kan yaudah keluar, kita muter muter citos tuh dan yang diomongin sama anis tuh COWO GANTEEEEEEEEEEENG melulu ckckck.
terus sekalian nyari restoan kan buat buka. eh gue ketemu si esi, fauzan, adi, ikmal, hanif gitu hahahahahahahahahahhahah

terus sambil nunggu buka kita muter muter dulu gitu kan, nah ada yang nelpon gue gitu daritadi si ivan cowonya moudy, kan gue males ngangkatnya jadi

ANIS YANG NGANGKAT DAN DIA PURA PURA JADI KAKAK GUE TERUS BILANG GUE LAGI TIDUR WAKAKAKAKAKAAK

siapa suruh nelpon mulu wooooo

nah udah jam 17.00 gt kita masuk ke "SECRET RECIPE" gt sambil ngegosip hahaha mulai dari my ex-boyf, anis' boyf, hantu hantu gitu, pembokat, ade kelas, macemmacem dah hahaha
terus akhirnya gue mesen chicken cordon bleu, brownies sama ice lemon tea. kalo anis mesen black pepper apa gitu-,- brownies sama ice lemon tea.

KENYANG BANGEEEET MEN, MANA MANIS BANGET TUH BROWNIES KAN BIKIN GUE MAKIN MANIS GITU-,- HAHAHA, terus abis 104rb gitu

setelah itu, anis minta gue temenin dia ngeceng gitu hoaaaaaaah adaadaaja kan, ya gue mah iyain aja biar seneng, kasian udah tua soalnya hahhaahahah. teyuuuuuuus kita ke foodcourt gitu ahaha gue cuma beli pocari sweat sama frestea gitu. teruuuuus pulang dan nyampe jam 20.00 terus macet banget gitu di cipete raya kan banyak resto gitu, akhirnya gue jalan deh hahaha terus sampe rumah gue online dan ga mandi cuma cuci muka doang soalnya gue males mandi ahahahahahahahaha-,- terus gue nulis nih notes daaaaaaaaaaaaaaaan SELESAI

byeeeeeeeeee



0 comments:

Post a Comment