RSS
Write some words about you and your blog here

Semangat!!!!!!!!!!!!!

Heyheyhey hahaha liat dong titlenya SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!!!!!!! hahaha ganyante abis dah. okay gue mau cerita tentang yang kemaren hm hari Jumat, 2 Oktober 2009. kemarin gue agak kesiangan gtkan, teruuuuuuuuuus kan naik angkot blablabla gt, pas gue naik angkot D02, di pojokan itu ada 2bapak bapak yang duduknya seberang sebarangan gtkan, mukanya tuh muka ambon nyeremin gt deh, yaudah gue mah waspada aja, duduknya menjauh dari dia gt wkwk. pas angkotnya udah jalan, gue nyium baubau gaenak itu yang ternyata berasakl dari si bapak bapak ambon yang dipojok itu. yasudah selama perjalanan gue ngadep ke pintu. hahaha, pas udah sampe sekolah, gue nyalin lks ipsnya khonsa, terus gue maria ke bawah gt kan ganti baju olahraga, terus pas di depan lab fisika, gue ketemu Dita, eeeh dia malah ngikut gt ke kamar madi yaudah kan. pas udah selesai ganti baju gue ke kelas lagi, terus chit chat sama Khonsa, Cindy gtgt deh. terus pas bel, gue langsung turun gt ke bawah. dan pas Pak Syaf dateng, gue nanya

D: "Pak hari ini ambil nilai voli ya pak?" (sambil naro hp di kursi)
PS: "Iya, kok kamu tau? udah bilang ya bapak?"
D: "Kan udah bilang pak"

terus kita disuruh latihan dulu kan ya, terus gue udah capeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget gela, gue latihan semangat sekaleeeeee hahaha ya abis gue gabisa bisa wkwkw. nah karna gue udah capek abizzzzz, akhirnya ya gue duduk aja, sambil nunggu giliran di panggil. terus pas udah dipanggil, gue maen aja kayak pas latihan, yaaah lumayan sih dibanding pas latihan wekekeekek.

terus pas udah selesai, gue nyamperin Pak Syaf, dan pas gue liat nilai gue, gue S-H-O-C-K, karna gue dapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet 80!!!!!!! wakakakka seneng banget sedangkan Maria, dapet 65, soalnya kata Pak Syaf dia lemes banget. terus gue duduk duduk di pinggir lapangan kan, sambil ngobrol sama Khonsa Dita Cindy Gaby

D:Dina K:Khonsa M:Maria Di:Dita

D: Aduuuuuuuuuuuuuuuuuh capek bener dah gue, mana tangan sakit banget lagi, tuh liat!
Di: Lagi lo semangat banget sih
K: Iya sampe kedengeran tau bunyi bolanya jeduggggg
D: Ha? emang iya? hahahahha
M: Gue aja males
D: Oooooh pantesan gue dapet 80

skip

terus pas di kelas habis ganti baju blablabla, gue duduk, dan menyadari kalo tangan kiri gue bintik bintik merah dan memar biru, yang disebabkan oleh VOLI!!!!!!!!
nih bandingkan:


kanan kiri

hahaha gambarnya kurang jelas ya? tapi sekarang sih udah mendingan hehe

byeee~



0 comments:

Post a Comment