RSS
Write some words about you and your blog here

sial lagi-_-

helllllllo gue sebenernya mau cerita tentang petualangan gue hari Minggu di Dufan. tapi ntar ntar aja deh, gue males ngetiknya, gue mau cerita tentang hari ini dulu yeeeeeeeeee.

jadi, hari ini gue bangun jam 5.00 kayak biasa, terus karena gue masih ngantuk banget, jadi gue wudhunya lama banget di kamar mandi, padahal lamaan bengongnya daripada wudunya hahahah. abis itu gue solat dan blablabla, terus kan gue mau mandi yaa, eh masa di serobot sama ade gue yang kayak tai ihhhhhhhhhhhhhhhhhh. yaudah tuh gue nungguin dia mandi, dan baru selesai mandi jam 5.15 elaaaaaah telat telat dah nih gua ck, yaudah tuh akhirnya gue mandi aja 5menit, terus siapsiap, makan, capcuuuuuuuuuuuus langsung. dan pas di pondok labunya, di jalan kecil -yang emang kalo telat dikit aja pasti udah macet- itu macet paraaaaaaaaaaaaaaaaah. kan udah di deket warteg gt kan, gue stuck disitu, dan ga bisa jalan sama sekali garagara kebanyakan motor dan gaada polisi, akhirnya gue jalan aja, dan emang banyak banget yang telat(asik ada temen-_-), terus gue buruburu masuk kan tuh, dan pas gue salam sama pak Bambang

D: gue PD: Pak Dahlan PB: Pak Bambang

D: (salam)
PB: kamu lapor sana ke Pak Abdul Rahman
D: (jalan ke pak Dahlan yang duduk di samping Pak Bedul)
PD: kaos kaki kamu coba naikin
D: (naikin kaos kaki)
PD: yaudah sana
D: udah pak?
PD: iya

langsung deh gue jalan ke kelas, dan di tempat yang tadi gue suruh lapor ke Pak Bedul, ternyata disana ada Randy sama Ajo, mereka disuruh lepas sepatu garagara sepatunya berwarna muahahahahahahahahahah, be patient ya guys :)


0 comments:

Post a Comment