RSS
Write some words about you and your blog here

razia!

helloooo blog wkwk gue lg belajar bhs indonesia niccc haha bosen abis gila looo masa bhs indonesia discuss mulu hiii gaada pelajaran laen apa ye ck. okay gue mau cerita nih ye, hari ini GUE GA TELAT LAGI DOOONG. eh gue posting pake hp jadi ga bisa lama lama ya bloggg! oiya tadi pagi pas gue beli roti di kantin gue ketemu my sister namanya nadia nafisa, lagi sibuk ngunyah dia wkwk dasar bocah rakus haha muachch deh nadia. terus ya pas lagi istirahat ada yang bilang kalo kelas 96 kena razia, dan yang diperiksa itu handphone sama tas. ya sontak yang cowo pada pc kan. terus daripada gue kena ya buat jaga jaga aja gue keluarin memory card handphone gue. eh blog ntar lagi ya. lowbat niccc byeee~ hai lagi deh blog, lanjut ya semua anak cowo eh ga semua deng wk, cuma krisna sama radja yang heboh masa sampe naro vcd game di belakang papan absen, terus Radja ke kelas 96 mau nitip hp ke temennya. hey what for coba? padahal pas udah bel,
GAK ADA RAZIA SAMA SEKALI
ngeselin abis-_-



0 comments:

Post a Comment