RSS
Write some words about you and your blog here

with moudy

heeeeeeeeeeeeey, eh gue lagi chat looooowch sama moudy, want to know? check this out!

To: moudyprosperity@hotmail.com

October 10 2009, 03:06moudyprosperity@hotmail.com said on

atau DINA JUDE GOMEZ SIHOMBING? WAKAKAKAW
I say:

woooooooooooooy apaan tuh

We can not deliver your message 'DINA JUDE GOMEZ SIHOMBING?' to moudyprosperity@hotmail.com, because you appear to be offline.
I say:

DINA JUDE GOMEZ SIHOMBING?

moudyprosperity@hotmail.com says:

apaan?

I say:

woooooooooooooy apaan tuh DINA JUDE GOMEZ SIHOMBING?

moudyprosperity@hotmail.com says:

wakakakakakakak

moudyprosperity@hotmail.com says:

dina jude gomez sihombing

I say:

najis MOUDY JULIAN SEYNA

moudyprosperity@hotmail.com says:

weeeeeks

I say:

hahaha

I say:

@putsarrr

I say:

sarah valeda vania

moudyprosperity@hotmail.com says:

so WHAT gue lg kesel sama putra diem lo ah

I say:

hahahahhahah, kenapa?

moudyprosperity@hotmail.com says:

td dia ga bls2 trs skrg dia lg minta2 maaf ke gw tp gue bodo amat huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh urusi aja sarah trs

I say:

iyalah sarah kan pacarnya

moudyprosperity@hotmail.com says:

iya tp dia ga nepatin janji trs dia jalan sama sarah lama bgt padahal dia blg "aku ga akan lama2 nanti aku temenin km" weeeeeeeeeks

moudyprosperity@hotmail.com says:

bosen din? wakakaka

I say:

ya pasti dia lebih milih pacarnya laaaaaaaaah

I say:

banget

moudyprosperity@hotmail.com says:

ah udah ah jgn ngomong itu bodo mau apa kek

I say:

yeee, yang ngomongin duluan siapa coba?

I say:

GUE wakakakkaka


moudyprosperity@hotmail.com says:

-_-

I say:

ngantuk? tidur aja gih

I say:

lagi apa sayaaaaaaaaang? zzzz

moudyprosperity@hotmail.com says:

gak

moudyprosperity@hotmail.com says:

lagi bekry syg mwaaaa

I say:

ge ge bekry

I say:

elah bosen


moudyprosperity@hotmail.com says:

pm gue din

moudyprosperity@hotmail.com says:

baca dong cyyyyyyyyn

I say:

anjrit

I say:

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tidak, harga diri gue-_-

moudyprosperity@hotmail.com says:

tenang gw kan ga add jude gomez

I say:

tetep aja, elah. pm gue dong

moudyprosperity@hotmail.com says:

PM GUE JUGA KEREN

I say:

gue tambahin tuh biar mantep

moudyprosperity@hotmail.com says:

MANTEP BGT GUE DIN

moudyprosperity@hotmail.com says:

5 ORG LOOOOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWW WAKAKAKAKAW

moudyprosperity@hotmail.com just sent you a Buzz!
I say:

ah taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

I say:

bekry lo ah

moudyprosperity@hotmail.com says:

okaay ayo din pm kita sama sama BEKRY dong

moudyprosperity@hotmail.com says:

gw DINA BEKRY lo MOUDY BEKRY

I say:

ayoooooooooo

I say:

udik

I say:

udik mania hahaha

moudyprosperity@hotmail.com says:

BODDOOOOOOOOOOOO

moudyprosperity@hotmail.com says:

feat lo kira kita mau nyanyi

I say:

iya bodo amat

moudyprosperity@hotmail.com says:

gue juga bodo

I say:

bodo apanya?

moudyprosperity@hotmail.com says:

gatau hahahahahaha

I say:

ah kamu kok bodoh banget sicccccccccccccccccccccccccc

I say:

MOUDY RECKHL REFANNO WIDI ASTUTI

I say:

wakakakakakakakakakkakakakakakkakakakakakakkakakakakak

moudyprosperity@hotmail.com says:

kMuCh jG bOdoCh CyyYn

moudyprosperity@hotmail.com says:

dina RENY EARSHY

I say:

ihhhhhhhhh reckhl refanno widi astutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

moudyprosperity@hotmail.com says:

apasih dinn GJ mwa mwa mwa

I say:

lo mwa mwa mulu jadi kayak anak kucing

moudyprosperity@hotmail.com says:

itu meong meong say

I say:

ga beda kok

I say:

eh gimane kabar si ipan? wkwk

moudyprosperity@hotmail.com says:

haaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaa

moudyprosperity@hotmail.com says:

gue udh putus

I say:

iya kenapaaaaaaa?

moudyprosperity@hotmail.com says:

ya masa gue sama cowo alay sih

I say:

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

I say:

dulu aja ngebet sekarang dibuangbuang

moudyprosperity@hotmail.com says:

ya kan sori ya van hahahaha

moudyprosperity@hotmail.com says:

dulu blm tau dia alay, sumpah

I say:

emang alay kayak gimana sih?

moudyprosperity@hotmail.com says:

baca yg ANTI RENNY RECKL wakakakaw

I say:

ahahaha, semuanya?

moudyprosperity@hotmail.com says:

ya ivan sih kata gue typingnya alay, trs gayanya juga din

I say:

gayanya emang kayak gimana?

moudyprosperity@hotmail.com says:

suka korea2 ga jelas najis bgt ga tuh

moudyprosperity@hotmail.com says:

cowo kok hobinya gitu

22:22:18 - moudyprosperity@hotmail.com appears to be offline and will receive your messages after signing in
moudyprosperity@hotmail.com appears to be offline and will receive your messages after signing in

I say:

ahahahhahahhaha






iya udah cuma segitu, abis masa tibatiba moudy off gt, dc kali yeeeeee, add nih msnnya moudy moudyprosperity@hotmail.com





0 comments:

Post a Comment