RSS
Write some words about you and your blog here

last day of 2009

hey today is the last day of 2009!!!! what's ur plan today? uhm same w/ me yeah, just stay home then watchin Spiderman 3 on transtv yeyeyeye and maybe look a fireworks party around my house, that's fun right? i think no-_- thats so boringgggggggggg. tadinya sih hari ini mau nonton Avatar sama Anis, tapi gajadi soalnya dianya gabisa mungkin besok-_- oiya besok kayaknya internet gue mati deh, soalnya kata mama januari mau dicabut giduuuwhzzzz eh flash back yuk dari januari 2009

Januari 2009
gue masih di kelas 81 tercintaaa, nothing special deh kayaknya, gue juga udah gainget haha-_-

Februari 2009
gue htsan sama seorang cowo (iyalah masa cewe), sampe akhirnya gue jadian tanggal 220209 jam 22.00 mihihi masih inget kan gue? iyadong, terus putus seminggu kemudian, krn lost contact. dan itu gue yg mutusin-_-

Maret 2009
tanggal 210309 pas bokap gue ulangtaun, gue balikan lagi sama si 220209 jam 8pagi hehe seneng abis gue walaupun................ dia cuek abitch

April 2009
hmm gatau deh pokoknya yang pasti ade gue ulamgtaun, dan itu ga special kayaknya haha

May 2009
tanggal 120509 gue putus huhuhu cuma 2bulan sedih abitch mamaaaaaaaa :''''''''''((((

Juni 2009
ini kayaknya kita kenaikan kelas gt deh, terus all 81 perpisahan di rumah bu sony, dan yang paling seru itu pas pulang dari rumah bu soni gue, ikrima, vinny, neula, cleo, krisna, nandos, elice ngebolaaaaaaang wihihi

Juli 2009
masuk 98, belom banyak yg kenal sih hehe

Agustus 2009
ke abuba rame rame buat ngerayain ulang taunnya De aya

September 2009
kayaknya lagi sibuk sama puh deh hehe

Oktober 2009
wiiii udah mulai akrab banget sama 98, makin seroooooooooooooooo

November 2009
ngerayain ulantaunnya om budi terus nonton this is it sama big family. oiya my mom's birthday!! terus juga perjuangan nonton new moon sama maria

Desember 2009
MY BIRTHDAY!!!!!!!

ya gt aja sih yang gue inget hehehe, oiya ini my last posting di 2009 ya, i'll miss you a lot 2009!!!!!!! already gimme some experiences, unforgetable memories, and many more!!! lopyuuuuuuuuuu






0 comments:

Post a Comment